Mukomuko (Antaranews Bengkulu) - Seorang bocah berusia lima tahun di Desa Tirta Mulya, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu ditemukan tewas tenggelam di Sungai Batang Muar tepatnya di bawah jembatan gantung di Desa Sibak, Kecamatan Ipuh.

"Sandi Mulani (5) ditemukan oleh warga tersangkut di dalam bronjong di sungai itu, Selasa siang sekitar pukul 15.00 WIB," kata warga Kecamatan Ipuh Beni, di Mukomuko, Selasa.

Ia menjelaskan, bocah itu ditemukan oleh sejumlah warga Desa Sibak yang berada di lokasi dan warga yang sedang melintas di jembatan tersebut.

Selanjutnya, katanya, warga membawa korban ke puskesmas terdekat, namun nyawa korban tidak tertolong lagi.

Ia menjelaskan, berdasarkan keterangan dari warga setempat kronologis kejadiannya berawal saat korban bersama temannya bernama Galang pergi ke Sungai Batang Muar di Desa Sibak.

Korban dan temannya yang berasal dari Desa Tirta Mulya ini, pergi ke sungai di Desa Sibak itu dengan tujuan untuk mandi.

Warga setempat mengetahui ada bocah yang tenggelam saat ada seorang teman korban yang menangis minta tolong di pinggir sungai itu.

Kemudian warga yang berada di lokasi memanggil warga lain yang sedang melintas di lokasi itu untuk mencari korban.

Sekarang ini jasad korban telah dibawa ke keluarganya untuk dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) di wilayah itu.***2***

Pewarta: Ferri Arianto

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2018