Bengkulu (Antaranews Bengkulu)  Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bengkulu, Letkol Laut (P) Agus Izudin menerima hibah satu unit kendaraan dinas dari Bank Indonesia Perwakilan Bengkulu.

?Kami berterimakasih atas bantuan dari Bank Indonesia untuk mendukung kelancaran tugas-tugas kami,? kata Danlanal saat menerima hibah kendaran tersebut di Bengkulu, Rabu.

Acara serah terima secara simbolis berupa replika kunci kendaraan digelar di aula Kantor Bank Indonesia di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Kebun Keling, Kota Bengkulu.

Ia mengatakan hibah kendaraan tersebut juga diharapkan mempererat silaturahim dan kerja sama antara Lanal dan Bank Indonesia.

Kendaraan dinas berupa sedan Altis bernomor polisi BD 1002 CY tersebut diserahkan langsung oleh Kepala BI Perwakilan Bengkulu Endang Kurnia.

Dalam sambutannya, Endang mengatakan Bank Indonesia baru pertama kali menghibahkan kendaraan dinas ke TNI Angkatan Laut khususnya Lanal Bengkulu.

?Banyak yang mengharapkan hibah ini tapi pilihan jatuh ke Lanal Bengkulu,? kata Endang diiringi senyum.

Ia berharap kendaraan yang masih layak jalan dan pajak aktif itu dapat dipergunakan sebaik-baiknya untuk mendukung aktivitas Lanal Bengkulu.

Selain itu, pemberian hibah ini juga diharapkan mempererat silaturahim antara Bank Indonesia dan Lanal Bengkulu.

Pewarta: Helti Marini S

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2018