Mukomuko (Antaranews Bengkulu) - Kepolisian Resor Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, mengingatkan seluruh warga di wilayah itu untuk mewaspadai kemungkinan ancaman aksi teror.

"Kita minta warga waspada terhadap kemungkinan terjadinya aksi teror di daerah ini," kata Kapolres Mukomuko AKBP Yayat Ruhiyat di Mukomuko, Senin.

Kepolisian Resor setempat saat ini meningkatkan pengawasan orang yang keluar dan masuk dari dan luar daerah tersebut.

Selain itu, kepolisian resor setempat juga memperketat penjagaan dan pemeriksaan setiap orang dan kendaraan yang datang ke Markas Kepolisian Resor setempat.

Kepolisian Resor setempat menggunakan peralatan Metal Detektor untuk memeriksa orang dan kendaraan yang masuk ke Markas Kepolisian Resor setempat.

Selain itu, Kepolisian Resor setempat juga memperketat penjagaan sejumlah fasilitas umum yang berpotensi mendapat ancaman aksi teror.

Ia menerangkan, istitusinya bekerjasama dengan TNI dan instansi terkait di daerah tersebut dalam mengantisipasi ancaman aksi teror di daerah tersebut.

Selain itu, pihaknya berharap dukungan dari seluruh masyarakat setempat untuk mengantisipasi masuk teroris ke daerah itu.

Pewarta: Ferri Arianto

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2018