Semarang (Antaranews Bengkulu) -  Item Sahifat (49) selaku asisten pribadi Gogon Srimulat menuturkan pelawak senior itu meninggal dunia diduga akibat kelelahan.
    
    Item menjelaskan, dirinya mendampingi Gogon selama sekitar 13 tahun, jika dia sedang banyak job kemungkinan penyebabnya akibat kelelahan.  Mas Gogon jobnya berurutan dari Semarang langsung ke Bandung, dan pulang ke Banyudono Boyolali kemudian langsung ke Lampung.

    "Mas Gogon mengalami kecapaian karena bekerja sering mengalami sesak nafas. Mas Gogon seniman bekerja keras dan tidak pernah mengeluh," kata Item saat melakukan persiapan menyambut kedatangan jenazah di rumah duka, Boyolali, Selasa.

      Item menjelaskan dirinya kebetulan memang tidak mendampingi ke Lampung, tetapi  ditemani putra sulungnya Ari. Mas Gogon kemungkinan akibat kelelahan banyak job, sehingga mendadak jiwanya dipanggil oleh Tuhan Yang Maha Esa.

  Jenazah mas Gogon rencana tiba di Boyolali sekitar pukul 15.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB dan rencana dimakamkan di tempat pemakamam umum desa setempat pada Rabu (16/5) sekitar pukul 11.00 WIB.

Pewarta: Bambang Dwi Marwoto

Editor : Riski Maruto


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2018