Jambi  (ANTARA Bengkulu) - Pengurus Indonesian Off-Road Federation (IOF) Jambi akan menggelar Kejuaraan nasional off-road memperingkati HUT Provinsi Jambi pada 6 Januari 2012.

"Kejuaraan nasional (Kejurnas) off-road akan kita laksanakan pada 5-9 Januari 2012," kata salah satu pengurus IOF Jambi Husni Thamrin, Jumat.

Saat ini panitia tengah mempersiapkan lokasi kejurnas pada lahan seluas 2-3 Ha di sekitar Kota Jambi.

Untuk menggelar kejuaraan tersebut pemerintah provinsi melalui Sekda Syahrasaddin pada saat pertemuan sebelumnya telah mendukung sepenuhnya kegiatan tersebut dan bersedia membantu menyiapkan lokasi untuk Kejurnas off-road.

Lokasi kejuaraan off-road tersebut akan dibangun secara permanen dan diharapkan ke depan diperuntukan bagi para off-roader Jambi.

Sebelumnya beberapa waktu lalu off-roader Jambi telah mengikuti ajang kejuaraan nasional di Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan, 7-11 Desember 2011 dan hasilnya cukup membanggakan karena salah satu off-roader meraih gelar juara.

Jambi telah beberapa kali menggelar atau menjadi tuan rumah kejurnas off-road yang diikuti para atlet nasional.     (ANT-N009)

Pewarta:

Editor : Indra Gultom


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2011