Mukomuko (Antaranews Bengkulu) – Warga yang tergabung dalam berbagai organisasi sosial dan kepemudaan di Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, menyerahkan bantuan berupa pakaian dan uang kepada pemerintah setempat untuk disalurkan kepada korban gempa bumi dan tsunami di Palu, Provinsi Sulawesi Tengah.


Warga Kabupaten Mukomuko yang tergabung dalam organisasi ISEM, KPM, KPAGAT dan Laskar Kresek di Mukomuko, Sabtu, menyerahkan bantuan sebanyak 50 kilogram pakaian dan uang sebesar Rp31.128.300,00 kepada pemerintah daerah setempat.

   
“Kami telah menerima sejumlah bantuan dari organisasi ini. Selanjutnya bantuan ini akan disalurkan pada akhir bulan ini atau awal bulan November tahun ini,” kata Kabag Kesejahteraan Rakyat Pemerintah Kabupaten Mukomuko Ansari.

    
Ia menyatakan, pemerintah daerah setempat hingga kini masih terus menggalang  bantuan dana untuk disalurkan kepada korban gempa bumi dan tsunami di Palu Provinsi Sulawesi Tengah.

    
Pemerintah setempat katanya, menunggu penyaluran bantuan kepada warga setempat, organisasi perangkat daerah dan seluruh perusahaan perkebunan dan pengolahan minyak mentah kelapa sawit.

       

Pewarta: Ferri Arianto

Editor : Helti Marini S


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2018