Mukomuko  (Antaranews Bengkulu) – Bupati Mukomuko, Provinsi Bengkulu, Choirul Huda melepas sebanyak ribuan orang warga yang berasal dari 15 kecamatan di daerah ini yang menjadi peserta acara jalan sehat di Hari Jadi ke-16 daerah ini.

Acara Jalan Sehat berhadiah dua unit sepeda motor ini dan hadiah hiburan lainnya ini merupakan salah satu dari berbagai kegiatan perlombaan olahraga dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-16 daerah ini.

Bupati Mukomuko Choirul Huda dalam sambutannya mengapresiasi warga masyarakat setempat yang antusias dalam mengikuti acara jalan sehat yang digelar oleh pemerintah setempat.

Menurutnya, kehadirin ribuan warga masyarakat dalam meramaikan acara jalan sehat ini sebagai bentuk sinergitas yang baik antara warga setempat dengan pemerintah setempat.
 
Warga Mukomuko ikuti acara jalan sehat. (Foto Antarabengkulu.com)


Selain itu, menurutnya, kehadiran ribuan warga setempat ini sebagai bentuk dukungan mereka terhadap pembangunan yang telah, baru dan akan dilaksanakan tahun 2019 di daerah ini.

Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Mukomuko Apriansyah menyambut baik kedatangan warga yang telah antusias mengikuti acara jalan sehat ini.

Menurutnya, kehadirian ribuan warga masyarakat di daerah ini dalam acara jalan sehat ini membutuktikan bahwa mereka kompak untuk memeriahkan Hari Jadi ke-16 daerah ini.

“Terus terang saja saya bangga karena warga kompak mengikuti acara ini. ke depan saya berharap kekompakan ini tetap dipertahankan,” ujarnya pula.(Adv)

Pewarta: Ferri Arianto

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2019