Kecelakaan tunggal terjadi di wilayah Air Sebakul tepatnya di depan Perumnas Alfatindo Kecamatan Selebar Kota Bengkulu yang mengakibatkan lima orang terluka dan dua orang diantaranya tak sadarkan diri.

"Kejadian terjadi sekitar jam 16.30 Wib di jalan Raden Fatah depan Perumnas Alfatindo," kata Kapolres Bengkulu AKBP Prianggodo Heru melalui Kanit lakalantas Ipda Bole Susanja di Bengkulu, Selasa. 

Kecelakaan terjadi saat mobil daihatsu grand max menghantam sepeda motor supra penjual bakso bakar dan sepeda motor motor honda revo yang sedang parkir dan dua orang yang sedang membeli bakso bakar di tepi jalan. 

Kronologis kecelakaan diawali saat mobil melaju dari arah SPBU Air Sebakul menuju arah IAIN. Sesampainya di tempat kejadian pengemudi mobil bermaksud akan berhenti. 

Namun karena pengemudi mobil Ekhwan Nurhuda (34) diduga baru bisa mengendarai mobil, bukannya pedal rem yang diinjak melainkan pedal gas sehingga mobil tersebut melaju dan langsung menabrak penjual bakso bakar,  dua orang pembeli bakso bakar, motor dan penjual bakso bakar dan dua orang lainnya.

Untuk korban penjualan bakso bernama Nulisman (50) mengalami luka robek dikening kanan, pinggang kanan robek, kepala robek serta lecet di kaki kanan dan tak sadarkan diri. 

Begitu pula Keza Putri Anggraini (10) hingga saat ini tidak sadarkan diri. Sementara korban Apradisa Altirza (7) mengalami luka lecet di kaki kanan dan kiri.

Dua orang korban lainnya tidak mengalami luka, namun kendaraannya rusak berat. 

Mobil Daihatsu Grand Max yang digunakan pelaku mengalami kerusakan bagian kaca pecah, bodi depan pecah dan lampu utama kiri pecah.

Saat ini pelaku dan barang bukti kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas telah diamankan oleh Unit Laka Lantas Polres Bengkulu.

Pewarta: Anggi Mayasari

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2019