Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengajak 24 orang jurnalis media online, cetak dan elektronik dalam media gathering di Kota Pagar Alam Sumatera Selatan. 

"Kita adakan media gathering ini untuk mempererat silaturahmi di mana sebenarnya kita ini saling membutuhkan. Apalagi kami yang sangat membutuhkan media sebagai penghubung kami ke masyarakat," kata Kepala OJK Bengkulu, Yusri.

Ia menjelaskan bahwa tugas OJK tidak hanya melaksanakan tugas pengaturan dan pengawasan terhadap kegiatan jasa keuangan di sektor perbankan serta non perbankan saja tetapi juga untuk berkontribusi memajukan Provinsi Bengkulu, apalagi menuju Wonderful Bengkulu 2020.

Yusri berharap dengan adanya acara ini, pihak OJK dan media dapat menjadi penyambung lidah ke masyarakat maupun pemerintah yang dapat mengedukasi masyarakat guna meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan. 

Selama kegiatan media gathering, beberapa kegiatan yang diikuti para jurnalis yaitu malam keakraban dengan sharing antara media dan OJK serta outbound dibawah kaki Gunung Dempo.

Pewarta: Anggi Mayasari

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2019