PT Pelindo II Cabang Bengkulu menyalurkan tujuh ekor sapi ke lima masjid di Kota Bengkulu untuk dikurbankan pada hari raya Idul Adha 1441 Hijriah.

General Manajer PT Pelindo II Cabang Bengkulu Silo Santoso mengatakan sapi-sapi tersebut disalurkan ke Masjid Raya Baitul Izzah, Masjid Agung At Taqwa, Masjid Polda Bengkulu, Masjid Kejati Bengkulu dan Masjid Angkatan Laut Bengkulu.

"Kita sudah serahkan kepada pengurus masing-masing masjid, setiap masjid diberikan satu ekor sapi dan dua ekor lagi kita adakan pemotongan di kantor IPC Bengkulu," kata Silo di Bengkulu, Jumat.

Ia menambahkan, penyaluran hewan kurban ini dibiayai menggunakan dana program Coorporite Sosial Responsibility (CSR) PT Pelindo II Cabang Bengkulu.

Menurutnya, hal tersebut sebagai bentuk kepedulian PT Pelindo II yang merupakan perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) kepada masyarakat sekitar.

Selain itu penyaluran hewan kurban dari dana program CSR, beberapa staf perusahaan dan mitra perusahaan juga turut mengalokasi pemotongan hewan kurban sebanyak 15 ekor sapi dan 2 ekor kambing yang disalurkan keberbagai masjid di Kota Bengkulu.

"Kita berharap semoga dengan semangat berkurban di tengah pandemi ini menjadi amal ibadah dan semangat berbagi kepada sesama," demikian Silo.

Pewarta: Carminanda

Editor : Helti Marini S


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2020