Kendaraan roda empat dan roda dua terlibat kecelakaan lalu lintas di jalan poros Desa Ranah Karya, Kabupaten Mukomuko, Minggu malam (6/9), menyebabkan satu orang luka berat dan satu luka ringan.

Kepolisian Resor Kabupaten Mukomuko AKBP Andy Arisandi dalam keterangan tertulis di Mukomuko, Senin, menyebutkan waktu kejadian kecelakaan lalu lintas Minggu (6/9) sekira pukul 21.30 WIB.

Sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas yakni kendaraan roda empat atau mobil pick up taff badak tanpa TNKP yang dikendarai oleh Idil Putra dengan kendaraan roda dua Yamaha Vega R warna hijau yang dikendari oleh Diva.

Akibat  kejadian kecelakaan lalu lintas di jalan poros Desa Ranah Karya, Kecamatan Lubuk Pinang satu orang mengalami luka berat dan satu luka ringan dengan kerugian materi sekitar Rp3 juta.

Berdasarkan pengecekan kepolisian kondisi jalan poros tempat kejadian peristiwa kecelakaan lalu lintas jalan tersebut aspal tetapi sedikit berlobang dan lokasi kecelakaan di pemukiman penduduk.

Sedangkan kronologis kejadian kecelakaan lalu lintas di jalan poros tersebut pada saat mobil pick up taff melaju dari arah Desa Ranah Karya menuju Desa Tanjung Alai tanpa lampu utama.

Kemudian setibanya di jalan  poros Desa Ranah Karya kemudian dari arah berlawanan yakni dari arah Desa Lubuk Pinang menuju Desa Ranah Karya datang kendaraan roda dua Yamaha Vega R.

Dikarenakan kurangnya penerangan dan tidak adanya lampu pada kendaraan roda empat ini sehingga kecelakaan lalu lintas antara dua kendaraan ini tidak dapat di hindari.

Selanjutnya pihak kepolisian mengumpulkan data dan keterangan terkait kejadian kecelakaan lalu lintas dari saksi yang berad tempat kejadian peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut.

 

Pewarta: Ferri Aryanto

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2020