Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Fatmawati Soekarno Bengkulu memprediksi hujan dengan intensitas tinggi yang disertai dengan angin kencang akan mengguyur beberapa daerah di Bengkulu pada Kamis, hingga malam hari. 

"Beberapa daerah masih berpotensi terjadi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai guntur dan angin kencang berdurasi singkat," kata Kasi Data dan Informasi BMKG Fatmawati Bengkulu Anang Anwar di Bengkulu, Kamis. 

Ia menambahkan hujan mengguyur Kota Bengkulu seperti di Kecamatan Teluk Segara, Ratu samban, Ratu Agung, Sungai Serut, Gading Cempaka, Selebar, Kampung Melayu, Muara Bangkahulu dan Singaran Pati. 

Kemudian di Kabupaten Bengkulu Utara seperti di Ketahun, Napal Putih, Pinang Raya, Giri Mulya, Batik Nau, Air Padang, Arga Makmur, Padang Jaya, Air Besi, Arma Jaya.

Kabupaten Seluma hujan lebat juga terjadi di daerah Sukaraja, Air Periukkan, Seluma Barat, Seluma Selatan, Seluma, Seluma Timur, Seluma Utara, Seluma, Ulu Talo, Talo, Ilir Talo, talo Kecil, Semidang Alas Maras, Semidang Alas. 

Kemudian di Kabupaten Kaur seperti daerah Padang Guci Hilir, semidang Gumai, Kelam Tengah, Lungkang Kule dan Tetap serta dapat meluas di Kabupaten Bengkulu Selatan seperti daerah Pino Raya, Pino, Ulu Manna, Kota Manna, Air Nipis,Bunag Mas, Seginim, Air Nipis, Kedurang Ilir, Kedurang.

Pewarta: Anggi Mayasari

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2020