Seorang pengendara sepeda motor warga Desa Mekar Mulya, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, Senin, meninggal dunia akibat kecelakan tunggal di Jalan Lintas Sumatera di Desa Mekar Mulya Kecamatan Penarik.

“Identitas pengendara sepeda motor ini Sutrimo (55) warga  Desa Mekar Mulya, pekerjaan swasta. Peristiwa kecelakaan tunggal itu terjadi sekira pukul 11.00 WIB di Jalan Lintas Sumatera di wilayah ini,” kata Kapolres Mukomuko AKBP Andy Arisandi dalam keterangannya di Mukomuko.

Ia mengatakan hal itu setelah menerima laporan terkait peristiwa kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Sumatera di Desa Mekar Mulya Kecamatan Penarik dari Polsek Penarik Raya.

Ia menjelaskan, kronologis kejadian kecelakaan terjadi pada saat sepeda motor Honda tanpa plat yang dikendarai Sutrimo  dari arah Bengkulu menuju Penarik tepatnya di tikungan Hombing Bukit DAMRI Desa Mekar Mulya.

Kemudian Sutrimo ini masuk jurang kebun sawit milik Mbah Ikin. Pada saat itu Mbah ikan mau memberi makan ayam dan dilihat jerigen berserakan dan dilihat Sutrimo sudah mengeluarkan darah dari hidung .

Setelah kejadian tersebut, katanya, anggota Polsek Penarik mengumpulkan data-data yang terkait dengan kejadian di tempat kejadian peristiwa (TKP) kecelakaan tunggal tersebut.

Kemudian, lanjutnya, anggota Polsek Penarik juga mengidentifikasi jalan dan lingkungan di TKP kecelakaan tunggal tersebut. Kondisi jalan tersebut aspal tikungan terdapat marka jalan. 

Kemudian anggota Polsek Penarik mengamankan satu unit sepeda motor Honda tanpa plat.  

Akibat kejadian tersebut, katanya, kerugian materi diperkirakan sekitar Rp300 ribu.


 

Pewarta: Ferri Aryanto

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2021