Koperasi Jasa Sapta Pesona Wisata (KJSPW) yang menaungi 12 komunitas usaha dibidang entertain, edukasi, konservasi dan training meluncurkan paket wisata "Tapak Paradise" untuk membangkitkan pariwisata yang ada di Kota Bengkulu. 

"Dengan adanya koperasi dapat membantu komunitas di Bengkulu dalam mempromosikan wisata," kata Direktur KJSPW Bengkulu, Rifi Zulhendri, Senin. 

Ia menambahkan bahwa koperasi ini juga diharapkan dapat meningkatkan pariwisata di Kota Bengkulu khususnya wisata di Tapak Paderi. 

Dalam koperasi ini pihaknya menawarkan berbagai macam paket wisata seperti snorkling, diving, paket Pulau Tikus, kano, penyu adventure dan mangrove adventure. 

Kemudian ada aquascape, lampu kolase, panahan, boomerang, dokumenter, guide, penyewaan alat camping, surving, camping ground, banana boat, donat boat dan masih banyak lagi. 

Berikut komunitas yang berada dibawah naungan KJSPW yaitu LATUN, MARR, RBDC, Team Ayok, BSC, Gendong adventure, Camar Laut, MSDC, BSDC, Layar Pojok, Parking dan Abil Bamboo.

Pewarta: Anggi Mayasari

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2021