Bupati Mukomuko, Provinsi Bengkulu H. Sapuan menyerahkan hadiah dan piagam penghargaam kepada pemenang lomba festival Kampung Sakti Ratau Betuah tahun 2021 yang digelar secara virtual di daerah ini.

Pemerintah Kabupaten Mukomuko menggelar lomba “Festival Kampung Sakti Ratau Betuah” atau lomba seni dan budaya tahun 2021 secara virtual dalam rangka  memperingati hari jadi daerah ini ke-18.
 

Bupati serahkan hadiah kepada pemenang festival Kapung Sakti Ratau Betuah. (Foto Antarabengkulu.com)


Bupati Mukomuko H. Sapuan dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pemenang festival dan diharapkan prestasi ini dipertahankan dan bila perlu ditingkatkan lagi.

Kemudian bupati juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mukomuko beserta timnya yang telah bekerja keras menyelenggarakan festival ini dengan sukses meskipun festival kali ini cukup berbeda karena diselenggarakan secara virtual pada masa pandemi COVID-19.
 

Bupati serahkan hadiah kepada pemenang festival Kapung Sakti Ratau Betuah. (Foto Antarabengkulu.com)


Selanjutnya bupati berharap festival Kapuang Sati Ratau Batuah ini dapat meningkatkan semangat perubahan, meningkatkan kreatifitas seni budaya di tengah masa pandemi COVID-19 menuju Kabupaten Mukomuko unggul.

Bupati Sapuan menyatakan meskipun pandemi Covid-19 belum berakhir, namun masyarakat harus mampu dan terus bersemangat dalam melestarikan seni budaya yang ada di daerah ini.

Bupati serahkan hadiah kepada pemenang festival Kapung Sakti Ratau Betuah. (Foto Antarabengkulu.com)


Mari kita bersama-sama mengangkat seluruh potensi seni budaya yang ada di daerah ini kita ini, terus torehkan prestasi dan harumkan nama Kabupaten Mukomuko di tingkat Provinsi Nasional bahkan dunia,” ujarnya pula.

Penyerahkan hadiah dan piagam penghargaam kepada pemenang lomba festival Kampung Sakti Ratau Betuah tahun 2021  dihadiri Wakil Bupati Mukomuko Wasri, Sekda Mukomuko Majohan, Ketua TP PKK, Asisten II, Kepala Disdikbud Mukomuko, Camat dan para pelaku seni.(Adv)

Pewarta: Ferri Arianto

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2021