London (Antara/Reuters) - Koki cantik, Nigella Lawson, dan suaminya, jutawan kolektor benda seni, pada Senin memastikan mengurus perceraian, selang satu bulan setelah media massa menyiarkan foto sang suami melingkarkan tangan ke leher istrinya di luar rumahmakan di London.

Foto itu menunjukkan pesohor Nigella Lawson, yang dikenal luas di Inggris dalam acara memasak di televisi, mencucurkan airmata.

Ia mengadukan suaminya, mantan taipan iklan, Charles Saathi, kepada polisi, telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga, sedangkan Saathi mengaku hanya melakukan "bercanda cekcok".

Media Inggris The Mirror yang dipantau di Jakarta mengabarkan bahwa perceraian pasangan tersebut berlangsung "cepat dan damai", kedua pihak sedang menyelesaikan masalah pembagian keuangan. Kedua pasangan itu dilaporkan memiliki jutaan dolar.

Nigella memakai pengacara terkenal, Fiona Shackleton yang dikenal mengurus perceraian orang-orang terkenal antara lain Pangeran Charles, Pangeran Andrew, Paul McCartney dan Madonna, sedangkan Saathi menangani sendiri masalah perceraian itu.

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2013