Kepolisian Resor Kabupaten Mukomuko dan Kodim 0428 Mukomuko menyatakan pihaknya akan terus bersinergi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama dalam mencegah penyebaran virus COVID-19.

Hal itu disampaikan Kapolres Kabupaten Mukomuko AKBP Witdiardi saat mengelar silahturahmi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama di Mukomuko, Minggu.

Kapolres meminta semua pihak di daerah ini untuk ikut bersama-sama dengan pemerintah dalam mengajak masyarakat mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus Corona.

Ia mengatakan dalam menanggulangi COVID-19 ini, setiap orang harus taat untuk protokol kesehatan dan mendapatkan suntikan vaksin.

Selain itu, ia mengatakan kegiatan pemerintah pusat, selain vaksinasi, juga melaksanakan kegiatan pemulihan ekonomi nasional (PEN) dengan adanya berbagai bantuan sosial yang diberikan kepada masyarakat, terutama yang terdampak COVID-19.

Kemudian dia minta tokoh masyarakat dan tokoh agama bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di daerah ini.

Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Mukomuko AKBP Witdiardi bersama dengan Komandan Distrik Militer 0428 Mukomuko Letkol Czi Rinaldo Rusdy langsung meninjau kegiatan vaksinasi di Desa Kota Praja Kecamatan Air Manjunto.dan Puskesmas Lubuk Pinang.

Kemudian rombongan juga meninjau pos penyekatan PPKM di perbatasan Provinsi Bengkulu.

Pewarta: Ferri Aryanto

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2021