Kepolisian Resor Kabupaten Mukomuko, Polda Bengkulu, melakukan berbagai cara untuk meningkatkan cakupan vaksinasi di di daerah ini salah satunya dengan cara memberikan pelayanan antar jemput peserta vaksin.
 
"Petugas lalu lintas siap antar jemput warga yang ingin mengikuti vaksinasi COVID-19 di Polres Mukomuko," kata Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi melalui Kasat Lantas AKP Fery Oktaviari Pratama dalam keterangannya di Mukomuko, Senin.
 
Kepolisian Resor Kabupaten Mukomuko sejak beberapa hari yang lalu memberikan pelayanan antar jemput bagi warga masyarakat setempat yang mengikuti vaksinasi COVID-19.
 
"Silahkan masyarakat yang ingin mendapat pelayanan antar jemput menghubungi nomor handphone 081271357984 maka  kami siap mengantar dan menjemput peserta vaksin," ujarnya.
 
Ia menyatakan pihaknya memberikan pelayanan antar jemput peserta vaksin ini guna mendukung program pemerintah pusat untuk mempercepat cakupan vaksinasi khususnya di daerah ini.
 
Selain itu, ia mengatakan, tujuan kegiatan antar jemput peserta vaksin COVID-19 untuk memberikan perlindungan bagi warga masyarakat setempat dari virus corona.

Selanjutnya, ia berharap kepada warga masyarakat setempat yang berumur di atas 12 tahun memanfaatkan pelayanan antar jemput peserta vaksin yang diluncurkan oleh kepolisian resor setempat.
 
Ia meminta kepada warga setempat yang ingin mengikuti vaksinasi COVID-19 di polres setempat untuk membawa persyaratan seperti kartu tanda penduduk (KTP) dan kartu keluarga.
 
Sementara itu, Tim Urkes Klinik Medika Bhayangkara 12 Polres Mukomuko bekerjasama dengan Dinas Kesehatan setempat sampai sekarang terus menggelar vaksinasi COVID-19 bagi warga di daerah ini.
 
 
 

Pewarta: Ferri Aryanto

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2021