Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Suprapto, Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu sekira pukul 09.45 WIB, setelah sebuah mobil Avanza silver bernopol DR 1799 WZ diduga melaju kencang dengan kecepatan tinggi hingga menabrak satu motor honda Scoopy dan dua mobil di depannya. 

Saksi mata kejadian, Sandy mengatakan, sebelum menabrak dua mobil yang hendak parkir dan yang sedang parkir di depannya, mobil avanza tersebut terlebih dahulu menabrak pengendara motor di sekitar Masjid Jamik. 

"Avanza itu kencang sekali, dari arah Masjid Jamik itu, ternyata disana dia sudah menabrak motor duluan, baru mungkin panik baru nabrak dua mobil ini," kata Sandi, di Bengkulu, Rabu. 

Kemudian, Avanza silver menabrak mobil Honda Brio silver bernopol BD 1158 EB dengan sangat kencang hingga mobil tersebut terpental hingga terbentur mobil Inova silver bernopol BD 1731 NL dibagian sisi sebelah kanan. 

"Terakhir nabrak tiang listrik itu, mungkin kalo tidak nabrak ting listrik sampe ke ujung sana tertabrak semua," tambah Sandy.

Pemilik mobil inova silver, HM Supomo mengaku sangat panik melihat kejadian tersebut, karena ia bersama istri dan cucunya sedang berada tepat di lokasi kejadian. 

"Suaranya keras sekali, kami panik karena mobil itu kencang sekali, dan semisal mobil brio ini tidak terkena mobil kami, mungkin mobil brio sudah naik keatas trotoar, kami yang duduk di pinggir toko mungkin sudah tertabrak," ujarnya. 

Saat ini, empat pengemudi mobil dua dari pengemudi avanza dan dua pengemudi brio dibawa ke Rs Bhayangkara untuk mendapat penanganan medis, dan kejadian ini sudah di tindak lanjut pihak Kepolisan Resor Bengkulu.

Pewarta: Jumentrio J

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2022