Pemerintah Provinsi Bengkulu membagikan lebih dari 5.000 bendera merah putih kepada pengendara yang melintasi jalan di Simpang Lima Ratu Samban Kota Bengkulu dan masyarakat sekitar.

Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi Bengkulu, Hamka Sabri di Kota Bengkulu, Jum'at, mengatakan bahwa pembagian tersebut menindaklanjuti pembagian 10 juta bendera di perayaan HUT RI.
 
"Provinsi Bengkulu pada hari ini membagikan bendera merah putih kepada masyarakat dan pengguna lalu lintas," kata Hamka di simpang Lima Ratu Samban Kota Bengkulu.
 
Pada pembagian bendera di jalan akan diakhiri dengan pembagian bendera merah putih kepada masyarakat yang belum mengibarkan bendera dengan total 1.000 bendera.
 
Ia menjelaskan, pembagian bendera merah putih kepada masyarakat dan pengguna jalan juga dilaksanakan di seluruh wilayah di Provinsi Bengkulu.
 
Hamka melanjutkan, dengan pembagian bendera tersebut dapat meningkatkan semangat masyarakat menyambut Hari Kemerdekaan.
 
"Serta semangat untuk membangun bangsa Indonesia menjadi lebih tinggi dan sekali merdeka tetap merdeka," ujarnya.
 
Dengan pembagian bendera tersebut, diharapkan seluruh masyarakat di wilayah Provinsi Bengkulu mengibarkan bendera merah putih selama Agustus guna memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia.

Pewarta: Anggi Mayasari

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2022