Penyerang sayap Willian dikabarkan segera menjalani tes medis bersama klub Liga Inggris Fulham sebelum resmi bergabung dengan klub tersebut pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Sky Sports, Kamis, Willian diketahui telah mengikuti latihan bersama skuad Fulham dalam dua pekan terakhir setelah memilih memutuskan kontraknya dengan klub Liga Brazil Corinthians, berdasarkan kesepakatan bersama.

Pelatih Fulham Marcos Silva dikabarkan cukup kagum dengan kemampuan yang masih dimiliki oleh pemain berusia 34 tahun dan meyakini jika Willian dapat memberikan pengalaman serta kualitas ke dalam skuadnya.

Pemain bernama lengkap Willian Borges da Silva memilih untuk meninggalkan Corinthians pada pertengahan bulan lalu setelah ia bersama keluarganya menerima ancaman pembunuhan di media sosial, menyusul kegagalan klub Brazil tersebut di ajang Copa Libertadores seusai kalah dari tim rival Flamengo.

Willian diketahui memutuskan kembali bermain di negaranya dengan bergabung bersama Corinthians musim panas lalu setelah bergabung sebagai pemain bebas transfer dari Arsenal serta menyepakati kontrak dengan durasi dua tahun.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Willian segera jalani tes medis bersama Fulham

Pewarta: Aldi Sultan

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2022