Mukomuko (Antara) - Dengan kedermawanannya, Wismen A Razak,  Calon Bupati Mukomuko periode 2016 - 2021, kembali mendatang artis ibukota untuk menghibur sebanyak puluhan ribu warga yang tersebar di 15 kecamatan di daerah itu.

Setelah sukses mendatang Artis Ibukota Dedi Kempot saat deklarasinya sebagai pasangan calon bupati dan dan calon wakil bupati Wismen A Razak-Bambang Apriadi.

Kini Wismen A Razak mendatangkan Ki Manteb Soedharsono, dalang wayang kulit dari Jawa Tengah saat pengukuhan tim pemenangannya sebagai calon bupati dan calon wakil bupati di 15 kematan di daerah itu.

Ki Manteb Soedharsono yang juga dianggap sebagai pelopor perpaduan seni pedalangan dengan peralatan musik modern menghibur warga setempat di tiga daerah pemilihan di kabupaten itu.

Yakni, di lapangan Desa Sumber Makmur Kecamatan Lubuk Pinang, lapangan satuan pemukiman (SP) satu Desa Lubuk Mukti, dan lapangan SP satu dan SP dua Desa Air Rami, Kecamatan Air Rami.

Tidak kurang dari ribuan orang warga masyarakat di daerah itu yang hadir saat penampilan artis ibukota tersebut.

Dengan kedermawanannya ini, Wismen A Razak, telah memikat hati ribuan orang warga masyarakat yang tersebar di daerah itu.

Karena cara Wismen A Razak dan pasangannya Bambang Apriadi ini, menurut tokoh masyarakat Kabupaten Mukomuko, dapat memuluskan pasangan calon bupati dan calon wakil bupati ini menjadi orang nomor satu di kabupaten itu.

"Di mana-mana orang menyebut nama Wismen. Karena orangnya pemurah hari dan mau berkorban demi untuk menghibur warga," kata warga Desa Lubuk Sanai Yudiono.

Warga Satuan Pemukiman (SP) satu Kecamatan Penarik Budi mengatakan mulai dari SP satu keatas semuanya mendukung Wismen A Razak terutama dari kalangan anak muda suka sekali sama dia.

"Selain pemurah hati dia juga tidak sombong dan suka bergaul sama siapa saja. Dan warga merasa sangat dekat sekali sama dia," ujarnya.

Selain itu, menurutnya, hanya Wismen A Razak yang mau secara terang-terangan berani untuk menyatakan kesiapannya untuk bergandengan tangan bersama warga membangun daerah itu.

Protokoler Tim Pemenangan Pasangan Wismen A Razak-Bambang Apriadi Eri Yanto mengatakan semua yang diberikan oleh Wismen A Razak untuk menghibur warga di daerah ini.

"Harapan kita warga terhibur dengan kegiatan seperti itu. Selain memberikan manfaat kepada warga," ujarnya.

Ia menambhakan, bila masih ada kesempatan dan tidak melanggar aturan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkaday, kemungkinan Wismen A Razak akan mengadakan acara hiburan lainnya.

"Ya kalau tidak boleh lagi, nanti akan ada acara di saat kampanye," ujarnya.(Adv)

Pewarta: Ferri Arianto

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2015