Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu, Suprianto, mengumumkan bahwa seluruh pimpinan DPRD periode 2024-2029 yang akan dilantik pada Agustus mendatang akan menerima mobil dan seragam baru sebagai fasilitas penunjang kerja.

Menurut Suprianto, mobil dinas yang akan diterima oleh para pimpinan DPRD tersebut memiliki kapasitas mesin yang sama dengan mobil dinas pimpinan saat ini.

"Ini merupakan hak dari pimpinan, yang terdiri dari ketua dan dua orang wakil. Mengenai jumlah anggarannya secara detail saya tidak ingat," ujar Suprianto dalam keterangannya di Bengkulu, baru-baru ini.

Pengadaan ketiga kendaraan roda empat tersebut telah dianggarkan dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Bengkulu tahun 2024.

Adapun dengan merek mobil tersebut adalah Toyota jenis Fortuner dan Mitsubishi varian Pajero.

Baca juga: Mochammad Afifuddin ditunjuk sebagai Plt Ketua KPU RI gantikan Hasyim Asy'ari
Baca juga: Pemecatan Hasyim Asy'ari harus jadi pelajaran bagi KPU daerah

Toyota Fortuner

Toyota Fortuner merupakan salah satu kendaraan jenis sport utility vehicle (SUV) yang populer di Indonesia. Kendaraan ini dikenal dengan desain yang gagah dan performa yang tangguh.
 
Ilustrasi ToyotaFortuner. (Mitsubishi)

Toyota Fortuner merupakan pilihan yang solid bagi konsumen yang mencari SUV dengan desain gagah, performa tangguh, dan fitur modern.Sebagai mobil kategori SUV premium, harga Toyota Fortuner bervariasi tergantung pada varian dan spesifikasinya.

Secara umum, harga Toyota Fortuner baru di Indonesia berkisar antara Rp 550 juta hingga Rp 700 juta, tergantung pada model dan fitur yang ditawarkan.

Harga ini dapat berubah sesuai dengan kebijakan dealer dan kondisi pasar.

Baca juga: Mengenal kelebihan transmisi manual dan automatic
Baca juga: Kiat aman terhindar dari kejahatan selama berkendara

Mitsubishi Pajero

Mitsubishi Pajero merupakan salah satu kendaraan jenis sport utility vehicle (SUV) yang memiliki reputasi baik di Indonesia. Mobil ini dikenal dengan performanya yang andal dan desain kokoh.
 
Ilustrasi Mistibishi Pajero. (Mitsubishi)


Pajero memiliki desain eksterior yang gagah dan elegan. Tampilan depannya yang agresif dengan grille besar dan lampu utama LED memberikan kesan mewah dan sporty.

Harga Mitsubishi Pajero bervariasi tergantung pada varian dan spesifikasinya. Secara umum, harga Mitsubishi Pajero baru di Indonesia berkisar antara Rp600 juta hingga Rp700 juta, tergantung pada model dan fitur yang ditawarkan. Harga dapat berubah sewaktu-waktu.

Baca juga: Berbagai kemudahan merawat motor di era digital
Baca juga: Penting, cek cairan rem sebelum berlibur menggunakan kendaraan pribadi
 

BYD luncurkan model EV ke-3 di Jepang

 

Pewarta: Admin

Editor : Anom Prihantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2024