Dua musisi ternama di Indonesia, Anggi Marito dan Arash Buana, akan menyapa penggemarnya di Bengkulu dalam sebuah konser spesial yang akan digelar di Benteng Marlborough pada 17-18 Agustus 2024.

Konser ini merupakan bagian dari rangkaian acara Pekan Raya Marlborough, yang dipromotori oleh penyelenggara acara yang sama.

Arash Buana, seorang penyanyi-penulis lagu, produser musik, dan mantan aktor cilik, akan membuka acara ini pada tanggal 17 Agustus 2024.

Arash yang telah berkarier di dunia hiburan sejak usia muda, mulai dikenal publik saat menjadi presenter dalam program “Inflona” yang disiarkan di Global TV pada tahun 2012.

Di tahun yang sama, ia merilis singel perdananya yang berjudul "Cahaya Hati." Kini, dengan album terbarunya, Arash akan menyuguhkan penampilan yang penuh energi dan inspirasi bagi para penggemarnya.

Baca juga: NDX AKA dan Guyon Waton siap buat Bengkulu meriah, catat tanggal mainnya!
Baca juga: Gempi debut akting dalam video musik "Gala Bunga Matahari" milik Sal Priadi

Sementara itu, Anggi Marito, penyanyi muda yang lahir pada 6 Maret 2002, akan tampil pada 18 Agustus 2024.

Anggi mulai dikenal luas setelah berhasil meraih posisi ketiga dalam ajang “Indonesian Idol” musim kesebelas.

Pasca kompetisi, Anggi bergabung dengan Universal Music Indonesia dan merilis singel perdananya yang berjudul "Cara Mencintaimu" pada 12 November 2021.

Dalam konser ini, Anggi akan menampilkan sejumlah lagu dari album debutnya yang pastinya akan memukau para penggemarnya.

Tiket untuk acara ini dibanderol dengan harga Rp95.000 per hari dan akan mendapatkan manfaat khusus.

Baca juga: Penampilan Sheilla On7 pukau ribuan penonton di Makassar
Baca juga: Key SHInee terpesona dengan hidangan sate khas Indonesia

Seperti akses masuk ke venue, kesempatan untuk mendapatkan satu cangkir kopi hanya dengan scan QRIS senilai Rp1.000, akses untuk menonton konser, serta akses gratis untuk berbagai aktivitas di lantai konser.

“Jadi kalian siap-siap ya nanti waktu kita sudah buka tiketnya hehehehe,” cuit pihak promotor pada Jumat, (9/8).

Bagi yang tertarik untuk hadir, tiket juga dapat langsung dipesan melalui laman resmi Tiket Event dengan Layanan Manajemen Tiket Terintegrasi | Simpultix.com.

Selain konser, acara ini juga akan dimeriahkan oleh berbagai bazar dengan beragam produk yang pastinya akan menambah keseruan.

Baca juga: Michael Wong akan gelar konser di Surabaya pada 6 Oktober 2024
Baca juga: Sheila On 7 mulai latihan aransemen jelang tur konser

Untuk informasi lebih lanjut mengenai acara ini, pengunjung dapat melihat langsung di Instagram resmi pihak promotor di @pekanrayamarlborough.

Sobat Antara, jangan sampai ketinggalan untuk menjadi bagian dari momen istimewa ini bersama Anggi Marito dan Arash Buana di Benteng Marlborough.
 

Fort Malborough, Peninggalan Inggris di Bengkulu

 

Pewarta: Vonza Nabilla Suryawan

Editor : Anom Prihantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2024