Gokana Ramen & Teppan, restoran Jepang yang telah melayani masyarakat Indonesia sejak 2004, merayakan ulang tahunnya yang ke-20 dengan program undian berhadiah senilai total Rp 1 miliar.

Merayakan ulang tahun ke-20 pada 2024, Gokana menggelar program undian dengan hadiah utama berupa mobil listrik Wuling Binguo EV Premium Range, serta lebih dari 400 hadiah lainnya, termasuk iPad Air, iPhone 15, Smart TV, voucher makan gratis setahun di Gokana, dan ratusan e-voucher.

Dalam jumpa persnya di Bengkulu, Kamis, Chief Operating Officer PT Champ Resto Indonesia Tbk, Hade Mboi, mengonfirmasi hal tersebut.

Setiap pelanggan yang bertransaksi minimal Rp 150 ribu berhak mendapatkan 1 kupon undian. Selain program undian, Gokana juga menghadirkan berbagai promo spesial dalam rangka ulang tahun, seperti “Promo SERBU (Serba 20 Ribu)” dan merchandise kartu Flazz.

Hade mengatakan Gokana hadir untuk menyajikan beragam kuliner Jepang terutama ramen yang enak dan halal.

“Kami berkomitmen untuk membuka lebih banyak cabang di seluruh Indonesia, agar seluruh masyarakat bisa menikmati ramen yang enak dan HALAL,” kata dia,

Pewarta: Vonza Nabilla Suryawan

Editor : Anom Prihantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2024