Mukomuko (Antara) - Kecelakaan lalu lintas antara mobil truk tangki bernomor polisi BK 8395 CG dengan Yamaha Mio yang terjadi di Jalan Lintas Sumatera Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, menewaskan seorang balita.

Kasat Lantas Kepolisian Resor Kabupaten Mukomuko AKP Rikki Operiady di Mukomuko, Rabu, menyebutkan kecelakaan lalu lintas itu terjadi sekitar 11.00 WIB di Desa Pasar Pasar Sebelah.

Ia menyebutkan, korban meninggal dunia ini atas nama Aqila Keziah Herbiantoro (3), anak salah seorang anggota satuan lalu lintas Kepolisian Resor Kabupaten Mukomuko.

Sedangkan pengendara sepeda motor Desi Hestiyanti (27), istri dari anggota polres setempat mengalami luka robek pada bagian kaki kanan.

Ia menjelaskan, kronologis kejadian pada saat Desi Hestiyanti dari pasar tradisional Desa Lubuk Sanai pulang ke rumahnya di Desa Atap Seng.

Dalam perjalanan pulang tersebut, katanya, sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarai masuk lubang dan terbalik. Sehingga anaknya terpental ke sebelah kanan jalan.

Pada saat korban ini hendak mengambil anaknya, katanya, tiba-tiba dari belakang muncul mobil truk yang mengakut minyak mentah kelapa sawit atau CPO menggilas bagian dada dan leher anaknya.

"Korban ini meninggal dunia pada saat dibawa ke RSUD Mukomuko," ujarnya.***2***

Pewarta: Ferri Arianto

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2016