Mukomuko (Antara) - Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, menyelidiki penyebab kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor Yamaha Vega R dengan Yamaha Vision di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) daerah itu sehingga menewaskan satu orang pengendara sepeda motor.

"Berdasarkan penyelidikan awal penyebab kecelakaan itu karena korban mengendarai sepeda motor dalam kecepatan tinggi," kata Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Mukomuko, AKBP Sigit Ali Ismanto, melalui Kasat Lantas AKP M Syahrir, di Mukomuko, Minggu.

Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor Yamaha Vega R nomor polisi BD 4114 NJ dengan sepeda motor Yamaha Vixion Warna Hitam di Jalan Lintas Sumatera di daerah itu menewaskan satu orang pengendara motor.

Ia menyebutkan, pengendara sepeda moto Yamaha Vega Narno berboncengan dengan Dani dan Noval, sedangkan Alfin Efendi pengenda sepeda motor Yamaha Vixion meninggal di tempat kejadian peristiwa.

Ia menjelaskan, berdasarkan penyelidikan awal penyebab kecelakaan itu karena diduga korban Alfin Efendi mengendarai sepeda motor dalam kecepatan tinggi.

"Korban ini diduga mendahului dan mengambil jalur lawan, sehingga tidak bisa menghindar dan menyebabkan kecelakaan lalu lintas," ujarnya.

Ia menyatakan, pihaknya sudah mencatat nama sejumlah saksi untuk dimintai keterangannya dalam kasus kecelakaan lalu lintas ini.

Selanjutnya, katanya, pihaknya masih menyelidiki kasus kecelakaan lalu lintas di Jalinsum dekat stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) Air Punggur, Kelurahan Koto Jaya.***2***

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2017