Bengkulu (Antaranews Bengkulu) - Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan mengharapkan seluruh elemen masyarakat untuk menyukseskan Pilkada 2018 yang damai dan bermartabat.

"Pilkada ini seharusnya menjadi momentum silaturahim, bukan momentum pecah-belah, caci-maki dan saling hina," kata dia di Bengkulu, Kamis. 

Baik peserta, tim pemenangan, partai politik maupun masyarakat luas diajak mewujudkan hajatan pilkada dengan saling cinta, doa dan saling memuliakan. 

Pilkada damai dan bermartabat, kata dia, tentu akan menghasilkan kepemimpinan yang berkualitas serta berkapasitas sebagai pemimpin Kota Bengkulu periode 2018--2023 nanti. 

Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan bersama Wakil Wali Kota Patriana Sosialinda. (Foto Antarabengkulu)


"Allah telah mencatatkan siapa yang terpilih, Allah akan mencabut kerajaan dari siapa yang Ia kehendaki dan memberi pada yang Ia kehendaki," kata Helmi. 

Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan dan wakilnya Patriana Sosialinda pada Pilkada 2018 ini juga kembali menjadi peserta, namun tidak lagi satu perahu. 

Keduanya sama-sama mencalonkan diri menjadi bakal calon wali kota. Helmi memilih mantan general manager RBTV, anak usaha JPNN, Dedy Wahyudi sebagai pasangannya. 

Sementara Wakil Wali Kota Bengkulu Patriana Sosialinda memilih Ketua DPC PDIP setempat, Mirza untuk menjadi wakilnya di Pilkada 2018. 

"Kami berdua didukung dan dicalonkan kembali, mohon doanya siapa pun yang terpilih kami ikhlas, yang terpenting mencintai dan dicintai rakyatnya," ujar Helmi. ***2***

Pewarta: Boyke ledy watra

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2018