Bengkulu (Antaranews Bengkulu) - Ada-ada saja kelakuan pengendara untuk menghindari tilang dari petugas polisi lalu lintas, mulai dari memutar balik kendaraan, pura-pura mogok, memanfaatkan jalan pintas, dan baru-baru ini seorang remaja di Kota Bengkulu berakting kesurupan.

      Berdasarkan video berdurasi tiga menit yang diunggah akun instagram @lantas_poldabengkulu seorang pengguna sepeda motor berpura-pura kesurupan saat hendak ditilang petugas di simpang empat Hibrida Raya, Kota Bengkulu pada Jumat pagi (18/5) sekitar pukul 07.35 WIB. 

      Saat petugas sedang melakukan pengaturan lalu lintas rutin, terlihat pemuda menggunakan sepeda motor tanpa spion dari arah Jalan Hibrida Ujung berhenti saat lampu pengatur lalu lintas menyala. 

      Melihat kendaraan tanpa kelengkapan, lantas petugas memerintahkan pengendara untuk meminggirkan kendaraannya. Ternyata reaksi tak terduga justru diterima petugas,. Dalam keadaan duduk di atas motor, pemuda tersebut langsung komat-kamit dengan bahasa daerah Kaur. 
   
     Merasa ada yang janggal, Brigpol Nuradi langsung menyadari bahwa pelanggar tersebut sedang berakting kesurupan. Di akhir video yang telah ditonton ratusan warganet dan mendapat puluhan komentar, pemuda tersebut akhirnya mengakui bahwa ia sedang berpura-pura kesurupan dan tidak akan mengulangi perbuatannya. Aneh-aneh saja.


 

Pewarta: Riski Maruto

Editor : Riski Maruto


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2018