Mukomuko (ANTARA Bengkulu) - Ribuan orang pada Selasa pagi hingga siang memadati objek wisata Pantai Pandan Wangi di Kelurahan Kotojaya, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, untuk menyaksikan penampilan artis dari Kota Pekanbaru.

 Kepala Satuan Polisi Lalu Lintas Kepolisian Resor Mukomuko, Sukamso, di Mukomuko, Selasa, mengatakan, saat ini suasana dalam lokasi Objek Wisata Pantai Pandan Wangi ramai dipadati warga yang datang untuk rekreasi dan melihat penampilan artis dari Kota Pekanbaru.

Sebelumnya pada hari Senin (21/8) atau hari kedua lebaran, kata dia, lokasi yang sama juga dipadati oleh warga yang melihat penampilan artis dari Kota Padang.

"Mulai hari Senin hingga sekarang di lokasi yang sangat sama ramai dipadati oleh warga setempat maupun dari luar untuk sekedar rekreasi dan melihat hiburan," ujarnya.

Namun, dalam kondisi keramaian itu situasi keamanan dan ketertiban masih bisa ditangani oleh sejumlah personel polisi.

"Kondisi aman dan terkendali tidak ada keributan selama berjalannya hiburan rakyat di pantai ini," ujarnya lagi.

Sementara itu di Objek Wisata Pantai Batu Kumbang personel polisi membatasi kendaraan roda empat dan sepeda motor yang masuk ke dalam lokasi itu.

"Lokasinya sudah padat jadi kendaraan sulit keluar masuk terpaksa mobil tidak boleh masuk lagi ke dalam lokasi," ujarnya menjelaskan.(ant)

Pewarta:

Editor : Ferri Aryanto


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2012