Mukomuko (Antaranews Bengkulu) – Bupati Mukomuko, Provinsi Bengkulu Choirul Huda berharap dengan adanya acara “Millenial Road Safety Festival” yang digelar oleh polisi di daerah ini menjadi awal bagi generasi millenial sebagai pelopor masyarakat melaksanakan lalu lintas dengan tertib.

“Saya apresiasi kepada kepolisian yang telah menyelenggarakan acara ini. Mudah-mudahan dengan acara ini bisa menjadi 'Star' awal bagi generasi millennial pelopor masyatakat melaksanakan lalu lintas dengan tertib, meminimalisir risiko kecelakaan,” kata Bupati Mukomuko, Minggu.

Ia mengatakan hal itu usai mengikuti acara “Millenial Road Safety Festival” yang diselenggarakan oleh Kepolisian Resor setempat di depan Sekretariat Pemerintah setempat.

Kepolisian Resor setempat menggelar berbagai kegiatan seperti jalan santai dan berbagai perlombaan hingga door prize berhadiah dua sepeda motor saat  acara “Millenial Road Safety Festival”. 

Choirul Huda mengatakan, kepolisian telah melaksanakan acara “Millenial Road Safety Festival” di daerah ini dan acara ini bertujuan untuk mengugah generasi millennial sehingga generasi millennial menjadi pelopor mencintai bagaimana berkendara yang bagus.

Selain itu mengungah generasi millennial berkendara yang tertib berlalu lintas sehingga dengan tertib berlalu lintas sehingga terjadi suasana nyaman, suasana yang bisa menjaga diri masing-masing.

Kepolisian Resor setempat sebelumnya menggelar lomba Da’i, stand up comedy, fhotografer dan video pendek milenial yang diikuti oleh pelajar dan masyarakat umum dengan usia maksimal 35 tahun.

Kepolisian menggelar lomba ini guna mengajak generasi milenial di daerah ini mentaati aturan lalu lintas, sehingga mereka tidak menjadi korban kecelakaan lalu lintas di jalan raya.

Pewarta: Ferri Arianto

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2019