Bengkulu (Antaranews Bengkulu) - Menyambut hari kasih sayang atau disebut dengan valentine yang dirayakan setiap 14 Februari manajemen salah satu mall di Kota Bengkulu menggelar festival kuliner dengan tema “nuansa romantic.

“Kegiatan ini diadakan bersama Wanita Mandiri (Wama) dan Bengkulu Entrepreneur,” kata Irwandi Putra pihak penyelenggara, Kamis.

Kegiatan yang diadakan di Atrium Bencoolen Mall sejak Rabu (13/2) tersebut terlihat dihiasi berbagai ornamen bernuansa merah muda atau pink yang identik dengan warna kasih sayang sehingga menarik perharian pengunjung.

Irwandi mengatakan lewat kegiatan ini pihaknya ingin menyampaikan pesan pada masyarakat bahwa hari kasih sayang tidak selalu terhadap pasangan tapi juga pada setiap manusia.

“Kami ingin menciptakan suasana baru dengan menghadirkan suasana cinta kasih pada sesama manusia, seperti kepada orang tua, anak atau sahabat,” ujarnya.

Pada festival kampoeng kuliner ini, panitia menyediakan lebih dari 30 stand untuk para peserta. Masing-masing stand kuliner diisi dengan berbagai variasi makanan. Selain tersedia makanan tradisional, makanan kekinian pun tak kalah menarik untuk dicoba. 

 Lebih lanjut ia berharap kegiatan tersebut mampu memancing minat serta mendukung pelaku Usaha Menengah Kecil Mikro (UMKM) Bengkulu yang menjadi peserta festival.

Tak hanya festival kuliner, rangkaan kegiatan lain yang berlangsung hingga 17 Februari tersebut juga diisi dengan lomba fashion show, lomba mewarnai, musikalisasi puisi cinta dan pertunjukan akustik.

Pewarta: Deka Saputra

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2019