Medan (ANTARA Bengkulu) - Stringer TV One Irwansyah Putra Nasution dirampok geng motor di Jalan Karya Wisata, Kecamatan Medan Johor, Sabtu dinihari sekitar pukul 03.00 WIB.

Dalam peristiwa itu, anggota geng motor tersebut membawa lari sepeda motor milik wartawan yang sering dipanggil Ibey itu.

Peristiwa itu telah dilaporkan ke Polsek Delitua dengan nomor surat pengaduan STPL 1763/IX/ 2012/SU/Resta Mdn/Sekdelta/SPK yang ditandatangani Kepala SPK III/C Aipda Husnul Yazi.

Menurut Ibey, peristiwa itu terjadi ketika akan kembali ke rumahnya usai meliput di Jalan Ngumban Surbakti karena mendapatkan informasi tentang pengrusakan mobil polisi.

Ketika melintas di Jalan Karya Wisata, Ibey berpapasan dengan lima anggota geng motor yang menghampirinya sambil mencubit kunci sepeda motor milik stringer TV One tersebut.

Kemudian, kelima anggota geng motor tersebut mengeluarkan senjata tajam sambil menuduh Ibey sebagai orang dicari selama ini.

Ketika berusaha menghindar serangan anggota geng motor tersebut, kendaraan roda dua milik stringer TV One itu dilarikan kelima anggota geng yang masih berusia belasan tahun itu.

"Mereka memakai celana pendek. Mungkin masih pelajar SMA atau SMP," katanya. (ant)

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2012