Bupati Mukomuko, Provinsi Bengkulu Choirul Huda bersama dengan Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten menghadiri acara sunatan massal yang diselenggarakan oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) bekerja sama dengan pemerintah setempat di puskesmas Kota Mukomuko.

Hadir dalam kegiatan sunatan massal tersebut Ketua Baznas Kabupaten Mukomuko, perwakilan Polres Mukomuko, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA), kepala puskesmas Kecamatan Kota Mukomuko.

Bupati Mukomuko Choirul Huda dalam sambutannya di Mukomuko, mengatakan bahwa kegiatan sunatan massal ini merupakan bentuk kepedulian dari semua pihak terkait terhadap masyarakat setempat.
Bupati Mukomuko hadiri acara sunatan massal. (Foto Antarabengkulu.com)

Menurutnya, kegiatan sosial seperti ini sangat baik dan sangat membantu masyarakat terutama masyarakat yang tergolong ekonomi kurang mampu di wilayah Kecamatan Kota Mukomuko.

“Kami sampaikan terima kasih kepada Baznas yang telah mengadakan kegiatan ini bekerja sama dengan pemerintah setempat sehingga kegiatan sunatan massal ini berjalan lancar,” ujarnya.
 
Bupati Mukomuko hadiri acara sunatan massal. (Foto Antarabengkulu.com)

Ia mengatakan, mudah-mudahan kegiatan sunatan massal ini mendapat berkah dari Allah SWT dan anak-anak yang mengikuti sunatan massal ini menjadi anak-anak yang sukses dan anak-anak generasi kabupaten ini yang berbakti kepada agama.

Bupati juga berharap setelah ini akan ada lagi kegiatan serupa yang diselenggarakan oleh pihak terkait lainnya sebagai bentuk kepedulian sesama terutama terhadap masyarakat yang tergolong ekonomi miskin.(Adv)

Pewarta: Ferri Arianto

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2019