DPRD Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke-17 Tahun daerah ini di ruang sidang lembaga ini, Senin (24/02).

Rapat paripurna istimewa yang digelar di ruang rapat kantor Sekretariat DPRD Kabupaten Mukomuko, dihadiri mayoritas pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Mukomuko. 

Kemudian hadir Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Bupati Mukomuko Choirul Huda, Wakil Bupati Mukomuko Haidir, Sekda Provinsi Bengkulu, FKPD, Presidium Kabupaten Mukomuko.

DPRD Mukomuko gelar rapat paripurna hari jadi ke-17. (Foto Antarabengkulu.com)

Bupati dan Walikota Kota Se-Provinsi Bengkulu dan Tetangga, Kepala OPD, Kepala Instansi Vertikal, Ketua Organisasi Wanita, Tokoh adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Camat, Kades dan undangan lainnya.

Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko Ali Syaftaini sebagai pemimpin sidang mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Ke-17 Tahun Kabupaten Mukomuko dan berharap semoga kedepan Mukomuko menjadi daerah yang lebih maju lagi disegala bidang.

“Mudah-mudahan diusia yang mulai beranjak dewasa ini Kabupaten Mukomuko bisa menjadi daerah yang mewujudkan visi dan misi dengan baik sehingga pembangunan lebih maju lagi,” ujarnya.

DPRD Mukomuko gelar rapat paripurna hari jadi ke-17. (Foto Antarabengkulu.com)

Bupati Mukomuko Choirul Huda sambutannya mengatakan selama empat tahun terakhir pembangunan di semua bidang di daerah ini dilaksanakan dengan maksimal.

Terjadi peningkatan ekonomi di daerah ini mencapai 5,1 Persen dan menduduki peringkat kedua setelah Provinsi Bengkulu.

“Ini bukti bahwa ada peningkatan ekonomi di daerah ini sehingga kedepan saya berharap Mukomuko bisa lebih berkembang dan masyarakatnya sejahtera dan religius,” ujarnya.(Adv)

Pewarta: Ferri Aryanto

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2020