Pemerintah Kota Bengkulu melalui Perusahaan Daerah Air Minum(PDAM) menyediakan air bersih gratis untuk masyarakat dalam rangka penanganan penyebaran virus Corona (COVID-19).

"Kami tergerak berpartisipasi untuk mengurangi penyebaran COVID-19 ini," kata Direktur PDAM Kota Bengkulu, Sjobirin Hasan.

Ia mengatakan sesuai dengan spesifikasi PDAM sebagai penyedia air bersih maka PDAM Bengkulu menyalurkan air bersih diberikan kepada masyarakat.

Penyedian air bersih ini kata dia bertujuan agar masyarakat yang belum menikmati jaringan air bersih PDAM tidak kesulitan untuk mendpatkan air bersih.

"Bagi masyarakat pelanggan PDAM mungkin tidak ada kesulitan selama tidak ada gangguan, jika ada ganguan juga bisa melapor ke PDAM untuk dilakukan droping," katanya. 

Sjobirin mengatakan air bersih yang diolah PDAM sudah melalui penyaringan yang membunuh bakteri melalui penambahan klorin atau kaporit

"Bagi masyarakat yang membutuhkan bisa menghubungi  0821-8613-4569 dengan mencantumkan nama, alamat dan nomor handpone yang dapat dihubungi agar mempermudah kerja angota kami," katanya.

Pewarta: Gogo Priogo

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2020