Personel dari kepolisian sektor yang tersebar di sejumlah kecamatan di Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, Jumat, membagikan sembako berupa beras kepada masyarakat tergolong ekonomi tidak mampu yang terdampak COVID-19, guna memperingati Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020 di daerah ini.

“Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Polres Mukomuko serentak pada hari ini membagikan sembako kepada masyarakat setempat,” kata Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Mukomuko AKBP Andy Arisandi dalam keterangannya di Mukomuko,.

Personel dari kepolisian sektor yang tersebar di sejumlah kecamatan di daerah ini membagikan sebanyak 106 karung beras berisi masing-masing sebanyak 10 kilogram kepada masyarakat yang tergolong ekonomi tidak mampu yang terdampak COVID-19 di daerah ini.

Ia mengatakan, personel kepolisian sektor yang tersebar di sejumlah kecamatan di daerah ini rutin membagikan beras kepada masyarakat setempat guna menumbuhkan jiwa sosial yang tinggi dan dapat menjadi contoh bagi masyarakat dan pihak terkait lainnya di daerah ini.

Sejumlah personel dari Kepolisian Sektor Pondok Suguh membagikan beras sebanyak 10 karung kepada masyarakat di Desa Karya Mulya dan Desa Tunggang, Kecamatan Pondok Suguh.

Kemudian personel dari kepolisian sektor Mukomuko Utara membagikan beras kepada lima keluarga masyarakat yang tergolong ekonomi miskin di Desa Lubuk Sanai III, Kecamatan XIV Koto.

Kepolisian sektor Teramang Jaya membagikan sebanyak 29 karung beras kepada tenaga honorer perawat yang selama ini telah bekerja melaksanakan tugas penanganan COVID-19 di wilayah ini.

Lalu sejumlah personel dari kepolisian sektor Teras Terunjam membagikan beras kepada 15 keluarga, Polsek Lubuk Pinang membagikan beras kepada 22 keluarga masyarakat di wilayahnya.

Personel dari kepolisian sektor Mukomuko Selatan membagikan sebanyak 20 karung beras kepada masyarakat di Kecamatan Ipuh dan Kecamatan Air Rami, Kepolisian V Koto membagikan sebanyak lima karung beras kepada masyarakat.***3***
 

Pewarta: Ferri Aryanto

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2020