Seorang bocah perempuan berumur tujuh tahun meninggal dunia setelah ditabrak mobil dump truck warna merah bernomor polisi BD 8066 NZ  di Jalan Lintas Sumatera di Kecamatan Pondok Suguh, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, ketika korban akan menyeberangi jalan.

“Bocah yang menjadi korban kecelakaan ini, yakni AY (6), warga Kecamatan Pondok Suguh.  Kejadian kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Sumatera ini hari Jumat sore sekira pukul 16.45 WIB,” kata Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Mukomuko AKBP Andy Arisandi dalam keterangannya di Mukomuko, Sabtu.

Kapolres Mukomuko AKBP Andy Arisandi menerima laporan terkait  kejadian kecelakaan lalu lintas di Kecamatan Pondok Suguh menewaskan seorang pejalan kaki yang masih berusia enam tahun dari Polsek Pondok Suguh.

Ia menyebutkan, kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Sumatera di Kecamatan Pondok Suguh antara mobil dum truk warna merah bernomor polisi BD 8066 NZ yang dikendarai oleh Syahrul (50), warga Kecamatan Teramang Jaya.

Mobil dum truk ini menabrak pejalan kaki berinisial AY (6), warga Kecamatan Pondok Suguh ketika ada menyeberangi jalan dan yang bersangkutan meninggal dunia di tempat kejadian peristiwa.

Ia mengatakan, tindakan yang dilakukan oleh personel polisi setelah menerima laporan kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut, lalu melakukan pengecekan tempat kejadian peristiwa (TKP).

Kemudian personel polisi dari Polsek Pondok Suguh di daerah ini mengamankan barang bukti (BB) berupa satu unit mobil Dyna dum truk warna merah bernomor polisi BD 8066 NZ .

Kemudian polisi juga mengamankan pengemudi kendaraan roda empat tersebut di Markas Kepolisan Sektor Pondok Suguh guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut terkait dengan kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut.

Polisi juga meminta keterangan dari saksi masyarakat yang berada di lokasi atau tempat kejadian peristiwa kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Sumatera di Kecamatan Pondok Suguh.***2***

 

Pewarta: Ferri Aryanto

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2021