Kepolisian Resor Kabupaten Mukomuko, Provisi Bengkulu, sejak beberapa hari ini sebanyak dua orang warga setempat yang meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Sumatera di daerah ini.

“Dua orang yang meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas, satu orang pejalan kaki  bernama Tamzit (83), warga Desa Lubuk Mukti dan Edi (39), pengendara sepeda motor RX King, warga Desa Mekar Mulya,” kata Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Mukomuko AKBP Andy Arisandi dalam keterangannya di Mukomuko, Selasa.

Dua orang ini mengalami kecelakaan lalu lintas di tempat dan waktu yang berbeda di sepanjang Jalan Lintas Sumatera yang menghubungkan Bengkulu dan Provinsi Sumbar di Kecamatan Penarik.

Pejalan kaki  bernama Tamzit (83), warga Desa Lubuk Mukti, Kecamatan Penarik meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Sumatera pada Minggu (7/3) sekira pukul 19.30 WIB

Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan lalu lintas ini, yakni sepeda motor Merk Honda CBR bernomor polisi BD 6170 NL dan sepeda motor Jupiter, namun tidak di temukan ada bekas serpihan Kap motor di tempat kejadian peristiwa.

Kemudian Edi (39), pengendara sepeda motor RX King, warga Desa Mekar Mulya, meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Sumatera di Desa Sidodadi, Kecamatan Penarik Minggu (7/3) sekira pukul 20.58 WIB.

Sebanyak dua unit kendaraan bermotor yang terlibat dalam kecelakaan lalu lintas ini, yakni sepeda motor Merk Yamaha RX King tanpa nomor polisi dan Mobil Inova warna hitam.

Sedangkan kronologis kecelakan lalu lintas yang menewaskan pengendara sepeda motor RX King saat EDI mengendari sepeda motor RX King  dari arah Padang menuju arah Bengkulu.

Pada saat bersamaan datang dari arah Bengkulu menuju Padang mobil Inova warna hitam yang di kemudikan oleh Suratman tepat di simpang Karang Indah Desa Sidodadi, Kecamatan Penarik dan tidak bisa dihidarkan mengakibatkan kecelakaan terjadi dan pengedara sepeda motor Rx King meninggal dunia.***2***    

 

Pewarta: Ferri Aryanto

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2021