Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu mendalami kasus penemuan mayat seorang pria yang ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka tusuk di bagian perut di kediamannya di Kelurahan Pematang Gubernur, Kota Bengkulu, Kamis.

Kapolsek Muara Bangkahulu AKP Chusnul Qomar menyebut pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan sejumlah saksi yang berada ditempat kejadian.

"Belum bisa disimpulkan penyebabnya apa. Sekarang kami masih fokus melakukan penyelidikan dan mengumpulkan barang bukti," kata Chusnul di Bengkulu, Kamis.

Sementara itu, Ketua RT 21 Kelurahan Pematang Gubernur, Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu M. Romli mengatakan jenazah korban pertama sekali ditemukan oleh warga sekitar.

Korban yakni Nurohim (40) yang sehari-hari bekerja sebagai pedagang salah satu pasar tradisional di Kota Bengkulu ditemukan dengan kondisi mengenaskan dengan usus keluar.

Menurut Romli, ditemukan sebilah senjata tajam berupa pisau yang ditemukan tidak jauh dari jenazah korban.

"Pertama kali ditemukan oleh warga yang melintas dan ketika kami lihat kondisi korban ada luka pada bagian perut dengan kondisi usus keluar," demikian Romli.

Pewarta: Carminanda

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2021