Pihak Kepolisian Resor Kabupaten Mukomuko, Polda Bengkulu, sejak beberapa hari ini menggelar bhakti sosial salah satunya memberikan bingkisan vitamin dan suplemen kepada sejumlah personel polisi yang terpapar COVID-19 di daerah ini.
 
Wakil Kepala Kepolisian Resor Mukomuko, Kompol Edi Susanto, dalam keterangannya di Mukomuko, Rabu, mengatakan kepolisian resor menggelar bhakti sosial salah satunya memberikan bingkisan vitamin dan suplemen kepada personel positif COVID-19 dalam rangka memperingati hari jadi Polisi Wanita ke-73 tahun.
 
Ia mengatakan kegiatan bhakti sosial dalam rangka memperingati hari jadi Polwan Polres Mukomuko dengan tema "Transformasi Polri Yang Presisi Polwan Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional, Menuju Indonesia Maju".
 
Ia mengatakan kegiatan bhakti sosial berupa pemberian bingkisan vitamin dan suplemen kepada personel polisi yang terpapar COVID-19 yang menjalani isolasi mandiri guna mencegah penyebaran virus corona di daerah ini.
 
Ia mengatakan kegiatan bhakti sosial ini juga dilaksanakan untuk mewujudkan Kepedulian antar sesama di tempat Kerja dan menumbuhkan rasa silahturahmi antar sesama.
 
Salah satu Polwan Polres Mukomuko Brigpol Sondang mengatakan kegiatan pemberian bantuan bingkisan vitamin dan suplemen ini bertujuan untuk memberikan semangat kepada personel yang terpapar COVID-19
 
"Kegiatan ini bertujuan supaya personel yang terpapar COVID-19 tetap semangat dan segera sembuh dan bisa bergabung kembali," ujarnya pula.
 
Kepolisian Resor Mukomuko sebelumnya membagikan masker kepada masyarakat pengguna kendaraan bermotor yang melintas di Jalan Lintas Sumatera di Kelurahan Bandar Ratu.
 
Kemudian Polwan Polres Mukomuko ikut serta dalam memberikan edukasi tentang penanganan dalam rangka pencegahan penyebaran virus COVID-19 di daerah ini.
 
Polres Mukomuko lebih banyak mengadakan berbagai kegiatan yang bertujuan pencegahan penyebaran virus corona pada peringatan hari jadi Polwan tahun ini.

Pewarta: Ferri Aryanto

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2021