Pemilik toko plastik Palapa, Kevin (28) ditusuk sebanyak lima tusukan oleh pelaku yaitu WA (28) di toko miliknya di Jalan Soeprapto Kelurahan Kebun Geran Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu. 

Kapolres Bengkulu AKBP Andy Daddy Nurchayo melalui Kasi Humas Polres Bengkulu AKP Sugiharto menyebutkan bahwa penusukan terjadi Kamis, sekira pukul 12.30 WIB.

"Setelah penusukan, pelaku sempat kabur dan tim berhasil menangkap pelaku di depan Lapangan Merdeka," kata Sugiharto di Bengkulu, Kamis. 

Kronologis kejadian bermula ketika korban yang berada di dalam toko Palapa tepat di depan kasir dan tanpa sepengetahuan korban tiba-tiba pelaku langsung menusuk badan korban dengan menggunakan senjata tajam secara membabi buta.

Setelah ditusuk oleh pelaku secara membabi buta, korban sempat jatuh ke lantai namun pelaku tetap melakukan penusukan ke arah badan korban.

Atas kejadian tersebut korban mengalami luka tusuk sebanyak lima tusukan diantaranya satu tusukan di bagian pundak sebelah kanan dan empat tusukan di punggung.

"Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan tindakan medis," ujarnya. 

Atas kejadian tersebut pihaknya menyita barang bukti berupa satu senjata tajam yang digunakan pelaku untuk menusuk korban. 

Hingga saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap pelaku untuk mengetahui motif penusukan.

Pewarta: Anggi Mayasari

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2021