Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Mukomuko, Provinsi Bengkulu, menyatakan pelajar setempat antusias mengikuti vaksinasi massal di Kantor Satlantas Kepolisian Resor setempat.

“Antusias pelajar tinggi, kita berharap lebih banyak pelajar yang datang untuk mengikuti vaksinasi massal COVID-19 di Satlantas Polres Mukomuko," kata Kepala Kepolisian Resor Mukomuko AKBP Witdiardi melalui Kasat Lantas AKP Fery Octaviari Pratama di Mukomuko, Kamis.
 
Satlantas Polres Mukomuko menggelar vaksinasi massal COVID-19 di Kantor Satlantas di Jalan Lintas Sumatera Kelurahan Bandar Ratu, Kecamatan Kota Mukomuko.
 
Ia menyebutkan, sebanyak 350 orang yang mengikuti vaksinasi massal COVID-19 di Kantor Satlantas Polres Mukomuko, dan mayoritas pelajar SMP 1 dan 3 yang mengikuti vaksinasi ini.
 
Kepolisian Resor Mukomuko memberikan pelayanan vaksinasi massal COVID-19 di Kantor Satlantas Polres Mukomuko menggunakan dua jenis vaksin, yakni Astrazeneca dan Sinovac.
 
Adapun jumlah vaksinator pada kegiatan tersebut terdiri dari enam orang tim vaksinator yang diikuti oleh masyarakat dan siswa yang tinggal di seputaran lokasi kegiatan vaksinasi
 
Tim Urkes Klinik Medika Bhayangkara 12 Polres Mukomuko bekerjasama dengan RSUD Mukomuko dan Dinas Kesehatan setempat dalam memberikan pelayanan vaksinasi bagi warga setempat.
 
Pihak Polres Mukomuko selain memberikan pelayanan vaksinasi massal COVID-19 di Kantor Satlantas Polres Mukomuko, Tim Urkes Klinik Medika Bhayangkara 12 Polres Mukomuko rutin melaksanakan kegiatan vaksinasi keliling di desa di daerah ini.
 
Ia berharap vaksinasi COVID-19 yang rutin digelar oleh kepolisian resor setempat sejak beberapa bulan terakhir ini dapat membantu menyukseskan program pemerintah dalam mencegah penyebaran COVID-19, khususnya di daerah tersebut.
 
Sementara itu, kegiatan vaksinasi di Kantor Satlantas Polres Mukomuko yang ditinjau oleh Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi, Dandim, dan Kejari Mukomuko diakhiri dengan pembagian doorprize bagi masyarakat yg sudah melaksanakan vaksin.


 

Pewarta: Ferri Aryanto

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2021