Mukomuko,  (Antara) - Pemerintah Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, menyatakan siap bekerjasama mengakomodasi semua perusahaan media massa lokal maupun nasional yang menjalankan tugas jurnalistik dan bisnis di daerah itu.

"Kami berharap adanya kerja sama yang baik dengan semua rekan rekan wartawan di daerah ini," kata Kabag Administrasi Hubungan Masyarakat Pemerintah Kabupaten Mukomuko, Ali Muchsin, di Mukomuko.

Ali Muchsin yang baru sekitar satu bulan menjabat sebagai Kabag Aministrasi Hubungan Masyarakat Pemerintah Kabupaten Mukomuko mengatakan hal itu saat jumpa pers pertamanya dengan semua wartawan media massa cetak, elektronik, dan online di daerah itu.

Ali yang didampingi Kasubag Infokom Aida Mehawani dan Kasubag Protokoler Zoni Fourwanda mengatakan, karena dirinya masih baru di bagian itu sehingga membutuhkan banyak masukan dari wartawan.

Ia berharap, wartawan tidak segan segan memberikan masukan dan mengkritik semua kekurangannya dalam melaksanakan tugas di bidang tersebut.

Karena, lanjutnya, dalam melaksanakan tugas di bagian itu, banyak bersentuhan dengan pemberitaan yang ditulis wartawan dan semuanya itu berhubungan dengan pemerintah setempat.

"Di bagian ini kerjasamanya lebih banyak dengan wartawan jadi kami berharap kerja sama ini tetap terjalin dengan lancar," ujarnya.

Selain itu, lanjut dia, pihaknya juga tidak akan menghambat tugas tugas wartawan dalam membuat berita terkait hal hal baik yang positif maupun negatif tentang pemerintah setempat sepanjang pemberitaan itu berimbang.

Terkait dengan kerja sama lainnya terkait jasa publikasi dan promosi, ia menambahkan, pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin untuk berlaku adil kepada semua perusahaan media massa yang ada keterwakilannya di daerah itu.

"Untuk itu juga kami mengumpulkan rekan rekan wartawan di sini agar tidak ada perbedaan antara satu media dengan yang lain," ujarnya lagi.***1***


Pewarta: Oleh Ferri Arianto

Editor : Triono Subagyo


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2014