Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto minta seluruh personel mengedepankan komunikasi publik dan upaya "cooling system" atau sistem pendingin agar masyarakat berpartisipasi penuh dalam mendukung penyelenggaraan Pemilu 2024.

"Saya sampaikan kepada personel Polres Mukomuko dalam pelaksanaan tugas untuk mengedepankan komunikasi publik dan upaya Cooling System agar masyarakat berpartisipasi penuh dalam mendukung penyelenggaraan pemilu," katanya di Mukomuko, Rabu. 
 
Selain itu, ia juga berpesan kepada polisi untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas antarseluruh personel pengamanan maupun pemangku kepentingan untuk dapat turut serta berkontribusi dalam pengamanan Pemilu 2024.
 
"Sehingga ke depan menjelang, saat dan setelah Pemilu 2024 diharapkan dapat terselenggara dengan aman dan lancar," ucap Kapolres. 
 
Kapolres mengatakan Polres Mukomuko menggelar Operasi Mantap Brata untuk pengamanan Pemilu 2024.

Dalam upaya pengamanan, ia mengatakan Polri didukung TNI, termasuk instansi terkait, dan semua unsur yang terlibat dalam menggelar Operasi Mantap Brata 2023-2024. 
 
Hal ini, menurutnya, merupakan salah satu bentuk sinergi antara Polri dengan TNI, instansi terkait, dan semua unsur yang terlibat dalam pelaksanaan Pemilu 2024 di daerah ini.
 

Pewarta: Ferri Aryanto

Editor : Anom Prihantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2023