Mukomuko (Antara) - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, Ery Zulhayat, menyatakan Rapat Paripurna Istimewa dengan agenda mendengarkan pidato Presiden RI Joko Widodo berlangsung sukses.

"Alhamudillah rapat paripurna istimewa di daerah ini berlangsung sukses," kata Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Mukomuko Eri Zulhayat, di Mukomuko, Jumat.

Dalam rangka memperingati Hari Ulang RI Ke-70, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Mukomuko menggelar Rapat Paripurna Istimewa dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI Joko Widodo.

Rapat Paripurna Istimewa itu dipimpinan oleh Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Mukomuko Ery Zulhayat mewakili Ketua DPRD setempat Armansyah dan Wakil Ketua II DPRD setempat Khusairi.

Rapat Paripurna itu berlangsung sejak pukul 09.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB. Dihadiri oleh ribuan tamu undangan yang terdiri dari Sekretaris Daerah setempat Syafkani, Kapolres Mukomuko, dan Kejaksaan Negeri setempat.

Selain itu, Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) setempat, serta pejabat eselon dua, tiga, dan empat di lingkungan pemerintah setempat. Termasuk pejabat camat, kepala desa, dan masyarakat yang tersebar di 15 kecamatan di kabupaten itu.

Usai rapat paripurna istimewa, DPRD setempat mengadakan hiburan dan makan bersama dengan para pejabat pemerintah setempat dan masyarakat di derah itu.(ADV)

Pewarta: Ferri Arianto

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2015