Bengkulu, (ANTARA Bengkulu) - Pelatih PS Bengkulu M Nasir mengistruksikan anak asuhnya untuk main lepas menghadapi Persebaya pada lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia, Senin (7/5) dan membalas kekalahan saat bertandang ke Surabaya.

"Kondisi anak-anak semua dalam siap tanding. Jadi kami tidak kerepotan menyiapkan pemain. Pola tetap 4-4-2," kata dia, di Bengkulu.    

Ia menjelaskan, kemenangan 3-0 atas PSIM Yogyakarta Kamis (3/5) telah menjadi spirit tersendiri bagi pemain PS Bengkulu.

Nasir pun telah memberikan dukungan moril kepada anak asuhnya, jangan sampai takut menghadapi tim yang diperkuat pemain asing.

"Secara tim Persebaya kuat, tetapi kita tidak boleh takut atau lengah. Harus main seperti melawan PSIM kemarin. Semua lini berfungsi sesuai harapan," kata dia.

Menyinggung kesiapan A Azies yang berhasil menjebol gawang PSIM Yogyakarta sebanyak dua kali, ia mengatakan intinya semua pemain siap.

Namun, pelatih PS Bengkulu itu tidak menyebutkan apakah Azies akan dimainkan sejak babak pertama atau pengganti seperti yang dilakukan ketika melawan PSIM Yogyakarta.

Pada pertandingan tandang ke Persebaya, PS Bengkulu yang berjuluk "Panglima Tobo Kito" dibungkam tuan rumah dengan skor 2-0.

Hingga Kamis (3/5) posisi PS Bengkulu pada klasemen berada di peringkat ke delapan, sedangkan peringkat pertama masih PSIM Yogyakarta dan Persebaya di peringkat ke dua.
(*)

Pewarta:

Editor : AWI-SEO&Digital Ads


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2012