Inisial ND (43 tahun) diberitakan menjadi tersangka kasus dugaan pembunuhan terhadap seorang wanita penjaga toko RA (52) hingga meninggal dunia di kawasan Kelapa Dua, Tanggerang, Senin (1/4).

Hal itu sempat dikonfirmasi pihak Mapolsek Kelapa Dua pada Selasa (2/4). Pelaku setelah melakukan aksinya berusaha melarikan diri dengan mobil putihnya.

Sebuah unggahan video @kevin_Imut1** di X (Twitter) memperlihatkan mobil warna putih berupaya melarikan diri usai melakukan aksi pembunuhan. Warga yang ada di sekitar lokasi kejadian berupaya menggagalkan upaya melarikan diri itu.

“Korban ditikam cuma gara2 menegur keras pelaku agar melepas sendalnya," tulis akun tersebut.

“Btw, si pelaku ngapain bawa2 samurai ya di mobilnya?,” lanjutnya dalam unggahan.

Baca juga: Lantamal: Tidak ada keterlibatan prajurit lain dalam kasus Serda Adan
Baca juga: Dua pelaku pembunuhan casis TNI AL ditahan di Sumbar

Dalam video yang yang diunggah @Wawan-** terlihat pelaku berusaha menjauhkan diri dari amukan dan mengacungkan senjata tajam kepada warga yang menghalanginya kabur.

Kronologi kejadian berawal ketika korban sedang mengepel lantai, lalu pelaku masuk ke dalam toko milik korban menggenakan sandal, kemudian korban saat itu berusaha menegur pelaku.



Tak terima dengan teguran korban yang melontarkan kata-kata kasar hingga memicu pertengkaran.

Selanjutnya, pelaku mengambil senjata tajam jenis katana dari dalam mobilnya. Tersangka menganiaya korban dengan senjata hingga korban mengalami beberapa luka di tubuhnya dan tewas.

Setelah aksinya, pelaku langsung berusaha melarikan diri, sementara warga mencoba menghentikannya dengan menendang dan melempari mobil pelaku.

Baca juga: Truk tabrak tiga kendaraan di Jalan Transyogi Cibubur-Bogor
Baca juga: Mahfud setuju koruptor divonis hukuman mati

Video tersebut mengundang kehebohan di kalangan netizen yang marah atas tindakan pelaku.

“Ibu2 mana yang keluar bawa pedang? Harus dicek juga backgroundnya bikin sus,” kata @tekwa**.

“Kirain cowok pelakunya ,, ternyata cewek ,tanda tanya masak motif sekedar itu, ada motif tersembunyi..,” tulis @ierma2126**.

Hingga kini pelaku dugaan penusukan dan penganiayaan wanita di Kawasan Kelapa Dua, Tangerang, sudah diamankan oleh pihak kepolisian di Jatiuwung, Tangerang.

Baca juga: Seorang jurnalis diduga jadi korban tabrak lari di sekitar Polda Metro Jaya
Baca juga: Prada MW mengantuk saat tabrak pemotor di Bekasi

Pewarta: Vonza Nabilla Suryawan

Editor : Anom Prihantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2024