Mukomuko (Antara Bengkulu) - Sebanyak 72 ribu orang warga yang tersebar di 15 kecamatan di Kabupaten Mukomuko, bergabung menjadi anggota tim pasangan calon bupati dan wakil bupati Wismen A Razak-Bambang Apriadi untuk memenangkan pasangan nomor urut tiga ini menjadi bupati dan wakil bupati setempat.

"Banyaknya warga yang begabung menjadi anggota anggita tim karena keinginan dan antusias warga untuk memenangkan Wismen-Bambang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)," kata Ketua Tim Pemangan Wismen A Razak-Bambang Apriadi, Paulus Sabar Sudiyo, di Mukomuko, Kamis.

Mantan Ketua DPRD Mukomuko menyampaikan hal itu saat menyerahkan berkas data puluhan ribu orang warga Kabupaten Mukomuko yang menjadi tim pemenangan Wismen A Razak- Bambang Apriadi kepada dua orang Komisioner KPU setempat Dedi Disponsori dan Syofia Diana.

Saat penyerahan itu hadir pasangan calon wakil bupati Bambang Apriadi beserta sejumlah tim pemenangan Wismen A Razak-Bambang Apriadi.

Sabar begitu sapaan akrabnya berharap, kehadiran puluhan ribu masyarakat sebagai tim pemenangan tambahan pasangan Wismen A Razak-Bambang Apriadi dapat menjadi kontrol bagi pasangan ini pada saat Pemilihan Kepala Daerah 9 Desember 2015.

Ia menjelaskan, sebelum data puluhan ribu orang warga yang telah menyerahkan kartu tanda penduduk (KTP) tanda bergabung menjadi tim pemenangan ini diserahkan ke KPU, terlebih dahulu diverifikasi.

Calon Wakil Bupati Bambang Apriadi mengatakan pada prinsipnya pasangannya melakukan perubahan tim pemenangan. Semua ini bertujuan untuk memaksimalkan kinerja tim pemenangannya.

Ia mengatakan, banyaknya warga yang bergabung menjadi tim pemenangan saat Wismen-Bambang bergerak di lapangan. Masyarakat begitu besar keinginannya untuk bergabung dengan Wismen-Bambang.

Namun yang paling penting, menurutnya, perubahan tim pemenangan ini supaya tim bekerja maksimal dalam merekrut, mengajak, dan menyampaikan kepada warga lain untuk mendukung pasangan nomor urut tiga ini.

Karena, menurutnya, secara kuantitas semakin banyak tim pemenangan semakin membantu Wismen-Bambang dalam mengawaso pelaksanaan Pilkada 9 Desember 2015.

Komsioner KPU Kabupaten Mukomuko Dedi Desponsori menyambut baik kedatangan tim pemenangan Wismen-Bambang yang membawa tambahan anggota tim pemenangannya.

Menurutnya, tujuan pasangan Wismen-Bambang ini benar. Ia berharap tim pemenangan pasangan ini mensukseskan Pilkada di Kabupaten Mukomuko.(Adv)

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2015