Bupati Mukomuko, Provinsi Bengkulu Sapuan berkomitmen dan siap mendukung Unit Pemberantasan Pungutan Liar (UPP) Saber Pungli Provinsi Bengkulu untuk memberantas berbagai macam bentuk pungutan liar (pungli) di daerah ini. 
 
Komitmen dan dukungan Bupati Mukomuko Sapuan disampaikannya saat menerima kunjungan rombongan Kepala Sekretariat UPP Saber Pungli Provinsi Bengkulu AKBP Yayat Ruhiyat di daerah ini.
 
"Kami mengapresiasi kunjungan rombongan UPP Saber Pungli Provinsi Bengkulu ke Kabupaten Mukomuko, dan kami sangat mendukung program kerja UPP dalam memberantas praktik pungli di daerah," kata Bupati Mukomuko di Mukomuko.
 
Kunjungan UPP Saber Pungli tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Mukomuko, Abdiyanto, Inspektur Inspektorat Daerah Apriansyah, Ketua UPP Saber Pungli Kabupaten Mukomuko, Kompol Ahmad Musrin Muzni. 
 
Dalam kunjungan tersebut, rombongan UPP Saber Pungli Provinsi Bengkulu menyempatkan waktu untuk beraudiensi dengan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mukomuko. 
 
Kegiatan audiensi UPP Saber Pungli dengan Pemerintah Kabupaten Mukomuko terkait dengan program Satgas Saber dalam memberantas praktik pungli di wilayah tugasnya masing-masing. 
 
UPP Saber Pungli Provinsi Bengkulu selain menjelaskan program kerjanya serta memberikan pengetahuan tentang berbagai jenis pungli serta dampaknya terhadap masyarakat. 
 
Selanjutnya, kedua belah pihak dari Pemerintah Kabupaten Mukomuko dan UPP Saber Pungli Provinsi Bengkulu menjalin kerja sama yang baik dalam memberantas prakti pungli di daerah tersebut.(Adv)

Pewarta: Ferri Arianto

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2024